Guys, pernah gak kalian ngalamin yang namanya "NYESEK"? Pernah kan pastinya.Gimana sih rasanya? Sakit kan sakit dan jelas Nyesek itu gak enak banget. Nyesek itu bikin hati jadi panas,pikiran jadi gak karuan,ahhh pokoknya gak ngenakin deh.
Semenjak gue putus sama edho gue sering banget ngalamin tuh yang namanya nyesek.Gatau kenapa gue kalo denger cerita tentang edho sama ega tuh langsung nyesek.Apalagi kalo ngeliat wall-wallannya mereka di FB,nyesek banget.Apa iya gue masih sayang sama dia?Ahh,gak mungkin.Mungkin itu cuman perasaan gue doang.Kalo gue boleh jujur nih ya,sbenernya sampai sekarang gue masih sayang sama dia.Gue suka ngekhayal kalo si edho bakal ngajak balikan lagi sama gue.Tapi gak mungkin banget lah ya,secara aja dia udah punya cewe yang lebih perfect dari gue #Najis!
Hampir tiap malem gue slalu ndengerin lagu-lagu kenangan gue sama edho.Gatau kenapa stiap gue ndengerin lagu-lagu itu gue pasti nangis.Ahh,cengengnya gue.Yah tapi itulah gue.Yang bisanya cuman nangis didalam kamar sambil nginget-nginget masa lalu.Begonya gueee-_- Ya menurut kalian mungkin gue ini terlalu lebay.Itu sih terserah kaliannya aja.Kalo udah nyangkut soal hati mah gue gak bisa nutup-nutupin.
Guys, yang namanya masa lalu pasti susah buat dilupain.Ya bisa aja sih dilupain,kalo udah ada penggantinya. Tapi juga gak segampang itu.Antara mantan sama gebetan itu pasti ada bedanya.Yapp,setiap perubahan pasti butuh proses guys.
So,gak masalah guys kalo lo belum bisa buat ngelupain mantan lo sama masa lalu lo itu.Dengan satu syarat, lo gak boleh berlarut-larut dalam nginget masa lalu lo itu.Gak baik juga buat diri lo :) Bakal banyak dampak negatifnya buat diri lo.Contohnya, nilai pelajaran lo jadi gak maksimal cuman gara-gara lo suka nginget-nginget mantan lo dan masa lalu lo itu.
Gue juga banyak belajar dari pengalaman hidup gue itu.Dan gue juga udah janji sama diri gue sendiri,bakal fokus sama pelajaran dan gak bakal nginget-nginget masa lalu gue itu.
So guys,ayo bangkit dari keterpurukan lo itu! Hidup itu bukan buat masa lalu tapi buat masa depan!
Ciao! ;)
SEDIH BANGET CUY
BalasHapus