Guys, pernah gak kalian ngalamin yang namanya "NYESEK"? Pernah kan pastinya.Gimana sih rasanya? Sakit kan sakit dan jelas Nyesek itu gak enak banget. Nyesek itu bikin hati jadi panas,pikiran jadi gak karuan,ahhh pokoknya gak ngenakin deh.
Semenjak gue putus sama edho gue sering banget ngalamin tuh yang namanya nyesek.Gatau kenapa gue kalo denger cerita tentang edho sama ega tuh langsung nyesek.Apalagi kalo ngeliat wall-wallannya mereka di FB,nyesek banget.Apa iya gue masih sayang sama dia?Ahh,gak mungkin.Mungkin itu cuman perasaan gue doang.Kalo gue boleh jujur nih ya,sbenernya sampai sekarang gue masih sayang sama dia.Gue suka ngekhayal kalo si edho bakal ngajak balikan lagi sama gue.Tapi gak mungkin banget lah ya,secara aja dia udah punya cewe yang lebih perfect dari gue #Najis!
Hampir tiap malem gue slalu ndengerin lagu-lagu kenangan gue sama edho.Gatau kenapa stiap gue ndengerin lagu-lagu itu gue pasti nangis.Ahh,cengengnya gue.Yah tapi itulah gue.Yang bisanya cuman nangis didalam kamar sambil nginget-nginget masa lalu.Begonya gueee-_- Ya menurut kalian mungkin gue ini terlalu lebay.Itu sih terserah kaliannya aja.Kalo udah nyangkut soal hati mah gue gak bisa nutup-nutupin.
Guys, yang namanya masa lalu pasti susah buat dilupain.Ya bisa aja sih dilupain,kalo udah ada penggantinya. Tapi juga gak segampang itu.Antara mantan sama gebetan itu pasti ada bedanya.Yapp,setiap perubahan pasti butuh proses guys.
So,gak masalah guys kalo lo belum bisa buat ngelupain mantan lo sama masa lalu lo itu.Dengan satu syarat, lo gak boleh berlarut-larut dalam nginget masa lalu lo itu.Gak baik juga buat diri lo :) Bakal banyak dampak negatifnya buat diri lo.Contohnya, nilai pelajaran lo jadi gak maksimal cuman gara-gara lo suka nginget-nginget mantan lo dan masa lalu lo itu.
Gue juga banyak belajar dari pengalaman hidup gue itu.Dan gue juga udah janji sama diri gue sendiri,bakal fokus sama pelajaran dan gak bakal nginget-nginget masa lalu gue itu.
So guys,ayo bangkit dari keterpurukan lo itu! Hidup itu bukan buat masa lalu tapi buat masa depan!
Ciao! ;)
Suka Dan Duka Kehidupan :)
Guys, ini adalah cerita kehidupan gue yang gak selalu seneng.Mau tau lebih lengkap?Yuk,baca posting gue ;)
Sabtu, 28 April 2012
Rabu, 25 April 2012
#Tak Jodoh - T2
Kering air mataku mengingat tentangmu
Tentang kita yang tak jodoh
Dulu pernah bermimpi saling memiliki
Nyatanya pun tak kesampaian
Dulu pernah bermimpi saling memiliki
Nyatanya pun tak kesampaian
Rela relakanlah masa itu
Biarkanlah jadi masa lalu
Biarkanlah jadi masa lalu
Reff:
Kenang diriku selalu di hatimu
Selalu di jiwamu, simpan di memorimu
Ku nanti dirimu bila malam pun tiba
Cukup kita yang tahu, mimpi jadi saksinya
Kenang diriku selalu di hatimu
Selalu di jiwamu, simpan di memorimu
Ku nanti dirimu bila malam pun tiba
Cukup kita yang tahu, mimpi jadi saksinya
Kering air mataku mengingat tentangmu
Tentang kita yang tak jodoh
Tentang kita yang tak jodoh
Rela relakanlah masa itu
Biarkanlah jadi masa lalu
Biarkanlah jadi masa lalu
Kenang diriku selalu di hatimu
Selalu di jiwamu, simpan di memorimu
Ku nanti dirimu bila malam pun tiba
Cukup kita yang tahu, mimpi jadi saksinya
Selalu di jiwamu, simpan di memorimu
Ku nanti dirimu bila malam pun tiba
Cukup kita yang tahu, mimpi jadi saksinya
Kenang diriku selalu di hatimu
Selalu di jiwamu, simpan di memorimu
Ku nanti dirimu bila malam pun tiba
Cukup kita yang tahu, mimpi jadi saksinya
Selalu di jiwamu, simpan di memorimu
Ku nanti dirimu bila malam pun tiba
Cukup kita yang tahu, mimpi jadi saksinya
Mimpi jadi saksinya
♥Sahabat
Sahabat itu segalanya buat gue. Entah itu gue lagi seneng,sedih,bahagia,galau mereka selalu ada buat gue♥.Gue gatau apa jadinya gue tanpa mereka.Gue kenalin nih sahabat gue dari SD-sekarang.Yang TK gak usah deh ya,guenya lupa ckck.
Nihh,nama-nama sahabat gue pas SD :
- Mahfiro fitri maulani
- Febrina Mulia Ningrum
- Atika Nur Fadilah
- Dessilia Candra Purwati
- Dessilia Candra Purwanti
- Anggita Nur Fauzana
- Aravika Prakusiya
- Ari Setya Pambudi
- Hanif Syahraeni
- Indah Stefani
- Seli Marliana
- Anggit Trianto
Lanjut ke sehabat gue pas SMP Kelas VII :
- Apri Artyasari
- Amalia Krenawijaya
- Farahdilla Anggita
- Dini Nur Yulianti
- Earlyta Andara Safitri
- Gita Mardini
- Virda Octaviani
- Kirrei Larasati
- Nafidza Nurul
- Diah Mumpuni Raras
- Febriana Putri
Nahh,sekarang tinggal yang kelas VIII nih. Cekidot :
- Anugerah Sifa Fatakhiani
- Adhityas Rahmadani
- Gita Mardini
- Era Prilia Bhakti
- Malatifa Irinanda
- Renata Widya Panglipur
- Dwi Astuti Barokah
- Arina Galih S
- Ayudya Vini Octaviani
- Jihan Salsabila
- Khairina Yasmine
- Rizky Dwi Haryani
- Sundari Krismuntarsih
- Keihin Laras Azzahra
- Rizcita Salma
- Heni Q
- Kriska Krismuntarsih
- Refinda Sukma
- Damar Akbar Darussalam
- Fauzan Hanif Darmawan
- Fadhly Nino Saputra
- Vieridho Rafif Raditya
- Hasim Ashari
- Murfid Aziz
- Muhammad Evan
- Nugraha Wahyu
Nahh,itulah guys sahabat terbaik yang pernah gue kenal. Mereka slalu memberi pengalaman yang berkesan dihati dan gak akan pernah bisa dilupain #lebayy =D
Mereka juga yang selalu bikin gue semangat pas gue lagi lagi sedih,patah hati.Mereka slalu bantu gue kalo gue lagi kesulitan.Aahhh senengnya gue bisa punya sahabat kaya kaliann.Thank you my friends ;;) ♥
Inilah beberapa kenangan gue sama sahabat-sahabat gue :
Temen SD ♥
Temen SMP♥
Ini Pas Keals VII :)
Ini Pas Kelas VIII :)
Itulah guys,sekilas posting gue mengenai sahabat-sahabat gue.Gimana dengan lo? ;)
Ketika musuh menjadi pacar dan kembali menjadi musuh
Oke,kita mulai dari awal gue masuk kelas VIII F. Disana gue ketemu musuh temen gue yaitu edho. Pas pertama gue ketemu dia,perasaan gue biasa-biasa aja.Hari-hari pun berlalu dengan cepat.Dan dengan berlajannya waktu, edo udah mulai nemuin tambatan hatinya.Namanya rahma. Rahma anaknya cantik,gak terlalu tinggi, tapi sayangnya dia bodoh.Katanya sih dia anaknya playgirl.Gue gak terlalu mikirin itu.Dan mulai dari situlah kedekatan gue sama edho terjalin.Hampir tiap hari gue smsan sama dia.Gak tau kenapa,gue kalo ngobrol sama dia berasa nyaman kaya lagi ngobrol sama pacar.Dia anaknya asik diajak ngobrol,kocak, suka nggombal.Dari situlah mulai ada rasa.Entah itu cinta,suka,atau sayang.Bingung.Waktu itu gue gak terlalu mikir sama perasaan gue rasain waktu itu.Pas itu gue anggep sebagai rasa sayang hanya sbagai sahabat. Tapi setelah satu bulan berjalan,perasaan itu udah mulai beda.Bukan rasa sayang sebagai sahabat lagi tapi sebagai pacar.Gue gatau hubungan edho sama si rahma gimana.Gue tau sebenarnya gue secara gak langsung udah ngancurin hubungannya edho sama rahma.
Gue denger kabar dari temen-temen satu kelas gue kalo edho sama si rahma putus.Gatau kenapa pas denger kabar itu gue seneng banget.Jahat amat ya gue,ckck.Nah,beberapa minggu setelah kejadian itu edho pun nembak gue.Tepatnya pas hari sabtu 22Oktober 2011.Tapi gue gak
langsung kasih jawaban ke edho.Edho nya sih maksa suruh jawab pada
waktu itu juga,tapi gue nya gak bisa.Gue minta waktu 2hari ke edho buat
mikir-mikir dulu.Dua hari pun berlalu,pas barengan sama mid semester1.
Gue harus jawab pertanyaan dari edho.Dan pas itu,edho pun sms gue.Dia minta
jawaban dari gue. Yahh,dan akhirnya..........gue mau jadi pacarnya dia. Yap betul banget! 24102011 adalah hari jadian gue sama dia. Aahhhh,gak kebayangan deh senengnya gue pas waktu ituu.Pas hari selasa, setelah selesai ngerjain soal mid semester1 gatau dari siapa anak-anak sekelas pada tau kalo gue habis jadian sama edho.Sumpahh malu,shock banget!Dan setelah kejadian itu,gue pun sering diledekin sama temen sekalas gue.Aaaaaaa﹁_﹁ tapi yaudahlah gue trima.
Tiga bulan pun berlalu dengan indahnya. Tapi gatau kenapa lama-lama hubunganku sama edho jadi gak jelas gitu.Gue kaya digantungin.Gak enak banget ﹁_﹁ Lama kelamaan gue pun mulai bosen sama hubungan yang sedang gue jalanin itu.Gue ngrasa si edho kaya udah bosen sama gue.Gatau sih ya,tapi itu baru perasaannya gue aja.Kayanya si edho udah mulai punya cewe baru,semacem selingkuh gitu kali yah?-_-. Gue gatau siapa cewe itu.Penasaran jelas dong yaa. Semakin hari perhatian edho ke gue semakin kurang. Dan gue pun udah mulai gak nyaman dengan hubungan yang gue jalanin saat itu.Daripada hati gue sakit terus tiap harinya,gue putusin buat mutusin si edho. Walaupun gue yang mutusin,tetep aja guenya nangiss.Aneh kan ya?ckck.Dengan berjalannya waktu,cewe yang lagi deket sama edho pun mulai terungkap. Ternyata dia anak kelas VII.Namanya Ega Sasmitha Dewi. Makin lama,mereka pun makin deket.Cemburu? jelas lah ya-_- Waktu itu gue sama temen gue era gak sengaja baca smsnya edho sama si ega itu.Dan ternyataa, isi smsnya itu ada kata "sayang".Perasaan kecewa,marah,sedih,cemburu jadi satu.Gak kebayang mah benerr.Dan dengan berjalannya waktu, gue mulai denger-denger kabar kalo si edho sama ega udah jadian.Gilaaa, pas itu badan gue langsung lemes,selera makan gue langsung ilang seketika.Dan ternyata kabar itupun benar bukan hanya sekedar gossip. Semenjak itulah gue sama edho gak pernah ada hubungan lagi sampai sekarang. Rasa sayang itu jelas masih ada.Dan gue belum bisa move on sampai sekarang. Sekarang si edho kalo ketemu gue cuek banget kaya gak pernah kenal.Ya Tuhan,jahat banget ya dia. Diapun sekarang suka ngeledekin gue,suka ngehina gue.Jelasnya lah ya,gue gak terima di kaya gituin.Dan semenjak itu gue ngganggep dia sebagai "Musuh".
Nah, itulah cerita singkat dari gue.Gimana menurut lo? :)
Langganan:
Komentar (Atom)


